Partisipasi Santri Rubat Mbalong diharlah Kemerdekaan RI

Hari Rabu, 17 Agusustus 2016 adalah hari ultah kemerdekaan RI. Santri Ponpes Rubat Mbalong Ell firdaus dapat undangan dari Kecamatan Kedungreja untuk mengikuti Upacara Bendera Merah Putih. upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Ledeng, Tambaksari.

Sekitar 40  santri putra maupun putri ikut berangkat menggunakan kendaraan truk dan kolbak. Sekitar pukul 08.00 tepatnya mulai berangkat dari pondok.

Rasa senang yang amat dalam oleh santriwan-santriwati Ponpes Rubat Mbalong Ell firdaus karena tepat pada hari lahirnya bangsa indonesia, mengikuti upacara bendera bersama lembaga-lembaga instansi dan siswa-siswi SMA, MA, SMK, SMP, Mts, SD,MI dan TK.

Kegiatan ini juga sangat menarik ketika banyak pertunjukan yang ditampilkan saat acara selesai. sekitar pukul 10.30 acara baru selesai dan masing pihak lembaga pergi meninggalkan langapan tersebut.

 

dan yang paling menarik lagi semua santri Ponpes Rubat Mbalong serta Abahnya ikut berpose dengan Bapak Camat Kedungreja serta ibunya dan juga Kapolsek kedungreja.

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top