Pentas Seni Pon-Pes Rubat Mbalong Ell-Firdaus di Balaidesa Tambaklsari

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sabtu 27 Agustus 2016, semangat kemeriahan menperingati hari kemerdekaan republik indoneisia bergeser ke Balaidesa Tambaksari, Tepat di malam minggu Balaidesa Tambaksari mengadakan Resepsi Hari Kemerdekaan RI yang di isi dengan berbagai acara yang sangat positif.

Selain acara pembagian hadiah dari lomba-lomba yang sudah di adakan sebelumnya di desa Tambaksari, Acara resepsi juga menampilkan berbagai Kesenian, mulai dari RA, TK, TPQ, SD, SMA, SMK dan juga mahasiswa KKN UNSOED Purwokerto yang ada di desa Tambaksari ikut menampilkan berbagai macam kesenian yang mereka miliki.

Acara resepsi di mulai sekitar pukul 19:30 yang dibuka oleh beliau kepala desa Tambaksari , Bapak Jasum. Sebuah kehormatan, tahun ini Pondok Pesantren Rubat Mbalong Ell-Firdaus mendapat undangan untuk ikut memeriahkan resepsi kemerdekaan, 3 lagu bertemakan hari kemerdekaan di bawakan oleh santri-santri ponpes Rubat Mbalong Ell-Firdaus, Sholawat NKRI, 17 Agustus 1945, dan lagu Wakil Rakyat dari Iwan Fals. Dengan kolaborasi Hadroh dan Angklung Alhamdulillah apa yang telah di tampilkan cukup menghibur dan menyedot peratian penonton.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top